Selasa, 31 Juli 2012

Hindari Kejaran Fans, Balotelli Ngumpet di Toilet

Manchester - Mario Balotelli lagi-lagi terlibat insiden yang cukup menggelikan di luar lapangan sepakbola. Dia mengunci diri di dalam toilet bandara hanya demi menghindari kejaran fans.

Balotelli adalah salah satu pemain Manchester City yang mendapatkan libur lebih panjang usai Piala Eropa 2012. Oleh karena itulah, dia tak mengikuti tur The Citizens ke Asia.

Balotelli baru akan memulai latihan pra-musim pada pekan ini. Penyerang berusia 21 tahun itu mendarat di Manchester pada Senin (30/7/2012) kemarin.

Nah, saat tiba di Bandara Manchester itulah Balotelli terlibat insiden kecil. Saat dia menunggu bagasi, fans yang melihatnya langsung mengerubutinya untuk berfoto dan meminta tanda tangan.

Namun, jumlah fans yang menyerbu Balotelli ini terus bertambah banyak. Merasa panik, Balotelli kemudian mengambil langkah seribu dan menuju toilet bandara. Di situlah dia mengunci diri.

Balotelli baru bisa keluar dari toilet s etelah mendapatkan pertolongan dari staf bandara. Pemain yang mencetak tiga gol di Piala Eropa 2012 ini akhirnya juga meninggalkan bandara lewat pintu khusus staf sebelum masuk ke mobil jemputan.

Ah, ada-ada saja.

( mfi / mrp )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar