Selasa, 31 Juli 2012

Madrid: Kalau Mau Kaka, Beli dong, Milan

Madrid - Real Madrid berharap AC Milan lebih serius dalam upayanya mendapatkan Kaka. Kalau menginginkan pemain Brasil itu, Milan diharapkan membeli, dan bukan sekadar meminjam.

Perkembangan terakhir mengenai isu transfer ini, disebutkan bahwa Madrid sudah menjadwalkan pertemuan lanjutan dengan pihak Milan. Pada 8 Agustus mendatang, kubu Los Blancos berharap Rossoneri memberi penawaran materil yang lebih kongkret.

Sejauh ini Milan baru berani mengajukan proposal peminjaman. Mereka juga ingin Madrid menanggung sebagian gaji Kaka apabila setuju bermain lagi untuk klub Italia tersebut. Si pemain sendiri kabarnya bersedia diturunkan gajinya, dari 10 menjadi 7 juta euro per tahun.

Pelatih Madrid Jose Mourinho telah mengatakan bahwa dirinya tidak terlalu risau dengan status Kaka. Jika memang ada yang menawar dengan harga cocok, ia akan melepas. Jika tidak, ia tetap dengan senang hati mempertahankan pemain terbaik dunia 2007 di Sa ntiago Bernabeu.

Mourinho juga tetap menyiapkan Kaka untuk ikut tur pramusim ke Amerika Serikat, di mana Madrid akan bertanding melawan Los Angeles Galaxy pada Sabtu depan.

Kaka adalah salah pemain Madrid yang paling dicintai publik Amerika. Bahkan, klub New York Red Bulls telah melayangkan pinangan untuk memboyong Kaka, tapi pemain 29 tahun itu mengaku masih ingin melanjutkan kariernya 1-2 tahun lagi di Eropa.

( a2s / mfi )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar