Selasa, 31 Juli 2012

Madrid Naikkan Harga Buat Modric, Spurs Masih Menolak

London - Untuk kedua kalinya usaha kongkret Real Madrid untuk mendapatkan Luka Modric belum membuahkan hasil. Meski sudah menaikkan harga penawarannya, tapi mereka tetap ditolak Tottenham Hotspur.

Dilansir Dailymail, Madrid kabarnya telah mengirim proposal kedua bernilai 38 juta poundsterling untuk menebus Modric dari White Hart Lane. Angka ini lebih tinggi 8 juta pounds dari penawaran pertama mereka.

Akan tetapi, ketua Tottenham Daniel Levy bergeming pada banderol yang telah dipasang buat Modrid, yakni 40 juta pounds. Maka, untuk kedua kalinya pula Spurs merespons Madrid dengan "maaf, tidak bisa".

Spurs bersikeras menghargai Modric sangat mahal karena gelandang internasional Kroasia itu masih punya sisa kontrak yang lama di London, yakni empat tahun lagi. Itu sebabnya, jika tak ada yang mencapai angka banderol tersebut, mereka akan terus membujuk si pemain supaya bertahan.

Sementara itu Madrid mungkin saja tidak melanjutkan penawarannya lagi dan memilih menyudahi negosiasi yang sudah berlangsung cukup lama itu dengan pihak Spurs.

( a2s / mfi )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar