Senin, 30 Juli 2012

Taufik, Simon dan Putu Beraksi Hari Ini

Jakarta - Setelah meraih perunggu, hari keempat Olimpiade 2012 tak ada atlet Indonesia yang berpeluang dapat medali. Taufik Hidayat, Simon Santoso & Putu Wiradamungga beraksi di babak penyisihan bulutangkis dan judo.

Taufik akan berlaga menghadapi pebulutangkis asal Spanyol, Pablo Abian. Ini merupakan pertandingan kedua Taufik di babak fase Grup O, setelah sebelumnya menang mudah atas Petr Koukal.

Kemenangan dalam laga ini akan mengantar peraih medali emas Olimpiade 2004 itu melangkah ke babak 16 besar.

Kondisi serupa berlaku untuk Simon Santoso, yang akan ditantang Michael Lahnsteiner dari Austria. Kemenangan akan mengantar Simon dapat tiket ke babak 16 besar dengan status juara Grup B.

Masih dari cabang bulutangkis, satu nomor yang sebelumnya dijadwalkan akan berlaga hari ini adalah pasangan Muhammad Ahsan/Bona Septano di ganda putra. Namun karena calon lawan mereka, Adam Cwalina/Michal Logosz, sudah mengundurkan diri, laga tersebut batal terlaksana. Muhammad Ahsan/Bona Septano sudah memastikan lolos usai menang dinihari tadi.

Pertandingan terakhir yang melibatkan atlet Indonesia hari ini adalah di cabang judo kelas di bawah 81 kg. Masih berada di babak 32 besar, Putu Wiradamungga akan menghadapi Laszlo Csoknyai, asal Hongaria.

Indonesia di Hari Keempat Olimpiade 2012

Judo
Kelas di bawah 81 kg: Putu Wiradamungga (babak 32 besar)

Bulutangkis
Tunggal Putra: Taufik Hidayat (fase Grup O) & Simon Santoso (fase Grup B)
Ganda Putra: Mohammad Ahsan/Bona Septano (fase Grup B) (batal digelar karena lawan mengundurkan diri).

( din / a2s )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar