Senin, 06 Agustus 2012

Afellay Enggan Pergi dari Camp Nou

BARCELONA, KOMPAS.com — Kabar tak betahnya Ibrahim Afellay di Barcelona ternyata hanya isapan jempol belaka. Melalui agennya, Rob Jansen, Afellay mengaku ingin tetap meneruskan karier di klub asal Catalan itu.

Pada musim panas ini, Afellay kerap dikaitkan dengan dua klub besar Eropa, Arsenal dan Inter Milan. Barcelona pun dinilai siap memberikan kesempatan bagi eks pemain PSV Eindhoven itu untuk mencari klub baru dalam mengembangkan kariernya.

Namun, semua rumor tersebut dibantah sang agen. "Orang tak perlu menganggap rumor transfer dengan serius. Meninggalkan Barcelona bukan pilihan utamanya. Ibrahim merasa senang di Barcelona dan bisa mendapatkan kesempatan bermain," ucap Jensen kepada Voetbal Internasional.

"Benar ada tawaran dari beberapa klub. Namun, hal itu akan terjadi. Kita tak akan pernah tahu apa yang terjadi dalam sepak bola. Tak ada alasan meninggalkan Barcelona saat ini," sambung sang agen.

Sejak tiba di Camp Nou pada awal 2010, Afellay lebih banyak tampil sebagai pemain pengganti. Pada musim lalu, pemain berusia 26 tahun itu acap menghabiskan waktu di ruang perawatan karena cedera panjang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar