Senin, 06 Agustus 2012

Albiol Perpanjang Masa Bakti di Madrid

NEW YORK, KOMPAS.com - Real Madrid resmi memperpanjang kontrak pemain belakangnya, Raul Albiol, hingga 2017. Meski jarang tampil sebagai pemain inti, Albiol ternyata gembira dengan keputusannya bertahan di Santiago Bernabeu.

"Aku sangat senang, karena klub dan staf pelatih percaya dengan keberadaanku di sini. Aku bahagia bersama Real Madrid. Aku akan membuktinya diri bisa berguna di klub," jelas Albiol.

Dengan kontrak lima tahun ke depan, besar kemungkinan pemain yang mengawali karier di Valencia itu bakal gantung sepatu di "Los Merengues". Saat ini, usia Albiol telah menginjak 26 tahun. Jika menghormati kontraknya, Albiol akan berada di Madrid hingga usia 31 tahun.

Albiol pun merasa senang bila harus mengakhiri karier di klub kebanggaan masyarakat Madrid itu. "Dalam sepak bola, kita tak akan pernah tahu apa yang akan terjadi setiap musim. Aku sangat senang dan berharap bisa di sini sampai pensiun," ucapnya di laman resmi klub.

Mengenai persaingan memperebutkan posisi tim inti yang akan dihadapinya, Albiol hanya ingin fokus tiap kali mendapat kepercayaan dari pelatih.

"Kami memiliki barisan pemain belakang yang hebat. Poin terpenting adalah tetap menunjukkan level permainan tertinggi. Kompetisi antarpemain jelas sulit. Tetapi, kami harus bersiap dan memiliki ambisi besar," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar