Kamis, 02 Agustus 2012

Allegri Tanggapi Dingin Komentar Gattuso

Milan - Gennaro Gattuso tempo hari menyebut jika suasana ruang ganti AC Milan tak lagi kondusif seperti dahulu. Terkait komentar eks anak buahnya itu, Massimiliano Allegri tenang dan menyebut kondisi tim baik-baik saja.

Kontrak Gattuso sebenarnya habis akhir musim ini dan sempat ditawari perpanjangan kontrak baru, tapi pemain berjuluk 'Si Badak' itu menolaknya dan memilih lanjut di klub Swiss, Sion, karena merasa tak betah dengan atmosfer ruang ganti Milan.

Diakuinya pemain senior tak lagi dihormati dan hubungan antara pemain tidak lagi harmonis. Apalagi kepergian Gattuso juga disertai hengkangnya banyak pemain seangkatannya termasuk dua bintang terakhir, Zlatan Ibrahimovic serta Thiago Silva.

Komentar Gattuso itu sampai ke telinga Allegri dan menurut pelatih 44 tahun itu, apa yang dikatakan Gattuso tidaklah benar.

"Ruang ganti sudah tidak lagi terkontrol dalam dua atau tiga bulan terakhir, dengan hal-hal yang tak pernah kulihat selama 13 tahun bersama Rossoneri," demikian ungkap Gattuso.

"Berbicara mengenai masa lalu, membesar-besarkan kontroversi adalah percuma saja," tukas Allegri di Football Italia.

"Saya beruntung mendapat kesempatan melatih para pemain ini (di ruang ganti) selama dua tahun. Saya memenangi titel liga dan Super Coppa. Bagi saya itu sangat penting," lanjutnya.

"Lalu sayangnya pilihan sudah dibuat (para pemain hengkang). Tapi kami harus melupakan itu dan melihat ke depan," pungkas Allegri.

( mrp / rin )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar