Kamis, 02 Agustus 2012

Allegri Tepis Rumor Cassano-Genoa

Milan - Antonio Cassano diisukan akan meninggalkan AC Milan di musim panas ini untuk bergabung dengan Genoa. Menanggapi spekulasi tersebut, Massimiliano Allegri menegaskan pemainnya itu akan bertahan.

Sebelumnya Cassano pernah bermain untuk Sampdoria usai gagal bersinar bersama Real Madrid. Pemain internasional Italia ini kabarnya ingin kembali ke Liguira di mana ia kembali menemukan gairah bermain sepakbola.

Cassano bisa saja kembali ke Sampdoria namun ia tak memiliki hubungan baik dengan presiden klub sehingga kepindahan ke Genoa menjadi opsi yang realistis lantaran sang istri Carolina sangat ingin kembali ke kota tersebut.

Lagipula Il Grifone kini tengah mencari pengganti Rodrigo Palacio yang hengkang ke Inter Milan dan Cassano diyakini akan menjadi pilihan tepat. Sementara itu, Milan tampaknya bisa aja melepas pemain bengal ini karena gajinya yang tinggi dan masalah kesehatan yang dimilikinya.

Allegri secara tegas menutup kemungkinan Cassano pergi di bursa musim panas kali ini. Apalagi, si pemain bertekad mendapatkan kembali kondisi fisik yang prima pasca performa apik di Euro 2012.

"Cassano akan bertahan," tegas Allegri yang dikutip Gazzetta dello Sport. "Dia melakukan pekerjaan yang bagus saat ini dan berlatih dengan bagus pula."

( rin / mrp )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar