Jumat, 10 Agustus 2012

Ancelotti: PSG Akan Menangi Liga Prancis

Paris - Dengan memiliki skuat bertabur bintang, Paris Saint Germain diharap mampu memenangi segala kompetis yang diikuti. Sang pelatih, Carlo Ancelotti, mengaku siap menjawab tantangan tersebut.

Musim lalu PSG mendapat "tamparan" keras ketika investasi mereka di bursa transfer cuma berujung pada gelar runner-up, setelah Montpellier menjadi juara di pekan terakhir. Padahal klub tersebut hanya punya dana belanja tak lebih dari 20 juta euro.

Apalagi PSG di pertengahan musim sempat berada di puncak dan saat itu tim tengah ditangani Antoine Kombouare, sebelum akhirnya dipecat dan digantikan Ancelotti.

Kini demi menuntaskan misi yang tertunda, PSG pun kian semangat mengumpulkan pemain bintang di bursa transfer dan setelah mengeluarkan dana lebih dari 100 juta euro, mereka sudah mendatangkan Zlatan Ibrahimovic, Ezequiel Lavezzi, Thiago Silva, Marco Verratti dan yang akan datang di bulan Januari yakni Lucas Moura.

Dengan kondisi seperti sekarang, tentunya PSG dituntut untuk selalu main bagus dan meraih kemenangan di setiap pertandingannya. Anceloti tahu beban itu meski ia mengaku tak tertekan hal itu.

Bahkan ia menegaskan keyakinannya bahwa PSG bisa jadi juara sekaligus turut memberi komentar terhadap beberapa klub rival yang akan menjegal langkah PSG.

"Lille telah kehilangan (Eden) Hazard, tetapi mereka segera menggantikannya dengan (Salomon) Kalou. Lyon dan sang juara, Montpellier, juga tak banyak melakukan perubahan,"ujarnya seperti dilansir Soccerway.

"Saya kira PSG telah bekerja sangat keras untuk membeli pemain-pemain yang tepat. Dengan kondisi semacam ini, normal saja jika PSG menjadi bahan pembicaraan setiap orang,"

"Dari sejak awal musim, kami ingin menjuarai Ligue 1. Saya berharap penampilan tim sesuai untuk merealisasikannya," tuntasnya.

( mrp / krs )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar