Selasa, 07 Agustus 2012

Aquilani Menyambut Hidup Barunya di Fiorentina

Florence - Pernah mengalami masa-masa buruk di Anfield Stadium, Alberto Aquilani menyatakan tidak punya keinginan untuk kembali membela Liverpool. Bersama Fiorentina, dia ingin fokus memulai kehidupan baru.

Aquilani gagal bersinar setelah direkrut Liverpool dari AS Roma di awal musim 2009. Italiano itu bahkan selalu dipinjamkan dalam dua musim terakhir.

Di bursa transfer musim panas ini, masa depan Aquilani sekembalinya dari masa pinjaman di AC Milan juga menjadi perbincangan. Ia akhirnya hijrah ke Fiorentina, meski sebelumnya sang agen, Franco Zavaglia, sempat menegaskan pesepakbola 28 tahun itu akan tetap bersama The Anfield Gank.

Aquilani yang akhirnya bisa hijrah dari Liverpool secara permanen pun mengungkapkan bahwa dirinya cuma ingin kembali memulai karirnya bersama La Viola.

"Saya tak punya keraguan mengenai Fiorentina karena mereka menginginkan saya dan proyek ini sungguh menarik," jelas Aquilani kepada Sky sports News.

"Yang terpenting saat ini adalah saya tidak akan pernah kembali ke sana (Liverpool) dan saya ingin berkonsentrasi pada siklus baru saya," tandasnya.

( din / mfi )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar