Minggu, 05 Agustus 2012

Ashley Cole Bantah Minta Gaji Selangit

London - Negosiasi kontrak baru antara Ashley Cole dan Chelsea dikabarkan terhenti akibat tuntutan gaji yang kelewat tinggi. Kabar itu pun langsung ditampik oleh si pemain.

Dengan sisa kontrak yang akan habis pada 2013, Cole dan Chelsea tengah membicarakan kesepakatan baru. Namun, disebutkan pembicaraan mandeg karena pemain Inggris itu meminta gaji sebesar 200 ribu poundsterling per pekan.

Paris St. Germain--kendati dibantah oleh pelatih Carlo Ancelotti--dan klub rival Manchester United dikabarkan tengah memonitor situasi kontraknya di Stamford Bridge.

Tak ingin isu bergerak liar, mantan punggawa Arsenal itu buru-buru membantahnya. Dikatakan Cole, pembicaran kontrak baru dengan Chelsea justru baru dimulai.

"Pembicaraan kontrak tidak terhenti malah baru dimulai dan (tuntutan) 200 ribu poundsterling, yang benar saja, aku tidak pernah meminta itu," tangkis Cole melalui akun Twitter-nya @TheRealAC3.

"Seperti yang aku bilang sebelumnya atau selalu percaya apa yang ditulis media mereka bahkan tidak mengerti," sembur dia. Demikian diwartakan Sky Sports.

( rin / din )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar