Sabtu, 04 Agustus 2012

Bepe dkk. Tegaskan Komitmennya Bela Timnas

Jakarta - Para pemain dari Indonesian Super League (ISL) bergabung dengan timnas bukan cuma untuk ujicoba lawan Valencia saja. Bambang Pamungkas dkk. berjanji akan terus membela 'Merah Putih' sampai Piala AFF.

Sebagaimana diketahui, saat menjajal Valencia di Gelora Bung Karno, Sabtu (4/8/2012) malam WIB, timnas dipeerkuat sejumlah pemain ISL seperti Bambang, Firman Utina, Ponaryo Astaman, M.Ridwan, dan Ahmad Bustomi. Selain itu, ada tiga pemain lain yang lebih dulu bergabung, yakni Titus Bonai, Patrich Wanggai, dan Oktovianus Maniani.

Bepe menegaskan kehadiran dia dan para pemain ISL lain bukan cuma demi laga ujicoba itu. Menurutnya, tujuan utama adalah tetap tampil di Piala AFF, November-Desember mendatang.

"Tadi sebelum kick-off saya sudah bilang ke teman-teman bahwa target kita bukan Valencia. Sejak kemarin saya menegaskan kita datang ke sini untuk AFF," tutur Bepe.

"Saya bilang ke mereka: 'coba lakukan yang terbaik dan coba menikmati pertandingan karena apa pun hasilnya, kita sama-sama menanggungnya'. Jadi, kalau ditanya komitmen kita, target kita adalah AFF."

"Kita masih punya waktu tiga bulan untuk memperbaiki diri, untuk mengombinasikan apa yang terbaik buat tim. Saya pikir pelatih tahu apa yang terbaik buat tim ini."

"Jadi, besok kami akan pindah hotel dan ikut latihan sampai tanggal 15 Agustus. Kalau setelah lebaran dipanggil lagi, maka kami akan datang. Komitmen kami tetap, kami datang untuk Piala AFF," tandas penyerang Persija Jakarta ini.

( mfi / roz )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar