Sabtu, 04 Agustus 2012

Bersama Ibra, PSG Bisa Juara Liga Champions

PARIS, KOMPAS.com - Gelandang Barcelona, Xavi Hernandez, berpendapat, Paris Saint Germain merupakan kandidat Juara Liga Champions setelah keberhasilan klub asal Perancis tersebut mendatangkan pemain-pemain hebat seperti Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva.

PSG memboyong Ibra dari AC Milan yang diperkirakan menyedot dana sekitar 20 juta euro (sekitar Rp 240 miliar). Sebelumnya, PSG juga mendapatkan bintang Milan, Thiago Silva.

"PSG tim yang bagus. Mereka mendatangkan pemain-pemain bagus seperti Thiago Silva dan Zlatan Ibrahimovic menambah talenta-talenta baik yang sudah ada sebelumnya," jelas Xavi jelang pertandingan persahabatan melawan PSG, sabtu (4/8/2012).

"Mereka kandidat peraih trofi Liga Champions. Mereka telah bertekad untuk menjuarai Liga Champions dalam waktu dekat," lanjut gelandang asal Spanyol tersebut.

Xavi pernah bekerjasama dengan Ibra saat penyerang asal Swedia tersebut membela "El Barca" pada musim 2009/10. Gara-gara hubungan yang kurang harmonis dengan Pelatih Pep Guardiola, Ibra memilih hengkang ke AC Milan.

"Dia tipe pembelian luar biasa. Bagi kami, penampilannya fantastis dan seorang pemain top. Aku pikir dia tidak kecewa. Kami memenang Liga BBVA dan jadi semifinalis Liga Champions. Dia mencetak beberapa gol. Kami memiliki hubungan yang baik di lapangan dan ruang ganti," bebernya. (SKY)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar