Selasa, 07 Agustus 2012

Brasil Pede Akan Rebut Emas

Manchester - Kepercayaan diri tinggi saat ini tengah menyelimuti tim Brasil setelah mereka lolos ke final cabang sepakbola putra Olimpiade London 2012. Mereka yakin akan pulang dengan berkalungkan medali emas.

Brasil lolos ke final usai menghajar Korea Selatan tiga gol tanpa balas di Old Trafford, Manchester, Rabu (8/8/2012) dinihari WIB. Leandro Damiao mencetak dua gol, sisanya disumbangkan oleh Romulo.

Di partai puncak yang akan digelar Sabtu (11/8/2012) mendatang, Brasil akan melawan Meksiko. Meksiko lebih dulu lolos usai menyingkirkan Jepang.

"Saya sangat senang. Kami sudah berusaha keras untuk mencapai final," aku Damiao seperti dilansir Reuters.

"Kami ada di sini untuk memenangi medali emas. Itu akan jadi pertandingan yang sulit, namun kami adalah tim yang bagus. Kami Brasil, kami di sini untuk emas," ujarnya.

Bek Brasil yang membela Manchester United, Rafael, mengungkapkan pendapat serupa. Dia juga pede timnya akan menang di final dan mendapatkan emas perdana di ajang Olimpiade.

"Kami percaya diri, pelatih percaya diri. Final akan berbeda dibandingkan pertandingan lainnya yang sudah kami jalani," katanya.

( mfi / din )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar