Selasa, 07 Agustus 2012

Cazorla Langsung Bidik Gelar

London - Arsenal terus berbenah untuk menghadapi musim depan. Terakhir, The Gunners baru merekrut Santi Cazorla, sosok yang dipuji Arsene Wenger sebagai pemain serba bisa.

Sejak menjuarai Piala FA tahun 2005 lalu, Arsenal belum bisa lagi meraih gelar juara. Mengakhiri puasa gelar sesegera mungkin jelas jadi keingingan The Gunners sehingga usaha memperkuat tim pun dilakukan dengan merekrut pemain baru.

Terbilang cukup aktif, di bursa transfer musim panas ini sudah ada tiga pemain tenar yang diboyong Arsenal; Lukas Podolski, Olivier Giroud, dan terakhir Cazorla.

"Santi Cazorla adalah rekrutan bagus buat kami. Ia adalah seorang pemain dengan pengalaman bagus di klub dan juga level internasional, yang akan menambah kualitas signifikan ke skuat kami," komentar Wenger di situs resmi Arsenal.

"Ia serba bisa, gelandang serang yang bisa bermain di kedua sisi lapangan atau di tengah. Ia punya kecepatan bagus, teknik oke dan akan jadi aset untuk Arsenal FC. Kami gembira ia bergabung dengan kami," lanjut si manajer Arsenal.

Di usianya yang kini menginjak angka 27, Cazorla yang sebelumnya membela Villarreal, Recreativo, dan Malaga juga tercatat memiliki 45 caps untuk timnas Spanyol.

"Aku sangat senang bergabung dengan Arsenal. Klub ini punya pemain hebat, stadion luar biasa dan dukungan besar. Klub ini juga punya salah manajer terbaik di sepakbola dan gaya bermain mereka dikagumi di penjuru dunia."

"Aku sangat antusias bergabung dengan salah satu tim terbaik Eropa dan juga di Liga Primer. Aku akan berusaha untuk membantu Arsenal mengejar trofi dan membuat para suporter senang," papar Cazorla.

Belum diketahui apakah Arsenal masih akan berbelanja musim panas ini. Tapi satu hal yang pasti bahwa 'Meriam London' akan berusaha sekuat tenaga untuk bisa mengakhiri puasa gelar, sebagaimana tekad yang juga dikatakan Cazorla.

( krs / rin )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar