Minggu, 05 Agustus 2012

City Menang Telak di Ujicoba Terakhir

Limerick - Kemenangan mudah didapatkan juara Premier League, Manchester City dalam laga pramusim terakhirnya. Melawat ke kandang klub Irlandia Limerick, Senin (6/8/2012) dinihari WIB, The Citizens menang 4-0.

Hasil ini menjadi menjadi modal bagus bagi City yang akan tampil di Community Shield melawan Chelsea pada Minggu (12/8/2012) di Villa Park.

Masih belum diperkuat David Silva, City memainkan sebagian pemain dari skuad utama; Costel Pantilimon, Gael Clichy, Joleon Lescott, Samir Nasri, James Milner dan Roque Santa Cruz dan beberapa pemain muda.

Setengah menunggu lebih dari setengah jam, gol City akhirnya tercipta. Dari tusukan Milner di sayap kanan, bola diteruskan oleh Dzeko untuk membawa tim tamu unggul 1-0.

Keunggulan tim tamu bertambah pada menit 42. Dedryck Boyata menerima umpan Denis Suarez dan dengan tenang membobol gawang Limerick. City kini unggul 2-0.

Dua menit berselang City kembali menambah golnya dan memimpin 3-0. Dzeko, yang mencuri bola dari pemain bertahan lawan sebelum melepaskan tembakan menyusur dan masuk.

Kendati sudah unggul jauh, City tidak mengurangi tempo permainannya. Namun baru di menit 78 skuad Roberto Mancini itu bisa menciptakan gol tambahan lewat kaki Luca Scapuzzi.

( rin / mrp )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar