Minggu, 12 Agustus 2012

David Villa Senang Bisa Main Lagi

Bukares - Setelah absen berbulan-bulan akibat cedera, David Villa akhirnya bisa mencicipi rasanya bermain di lapangan lagi. Ia pun mengaku ingin terus memperbaiki kemampuannya.

Villa absen setelah mengalami cedera patah kaki kiri di perhelatan Piala Dunia Antarklub Desember silam. Ia pun harus menepi lama dan tak bisa memperkuat Spanyol di Piala Eropa 2012.

Pada pertandingan melawan Dinamo Bucharest, di mana Barcelona menang 2-0, Villa akhirnya dimainkan. Dia masuk ke lapangan pada menit ke-73 dan di akhir laga mengaku senang dengan comeback-nya itu.

"Tujuan saya adalah menjadi pemain yang lebih baik dari sebelumnya. Saya ingin menjadi lebih baik lagi," ujarnya seperti dilansir Reuters.

"Kita harus bersabar memang. Saya sendiri absen begitu lama, lebih lama dari yang saya perkirakan."

"Apa yang saya inginkan sekarang adalah fokus ke masa kini dan masa depan serta melupakan yang sudah lewat. Pekerjaan saya adalah untuk menjadi lebih baik setiap harinya."

( roz / roz )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar