Selasa, 07 Agustus 2012

Demi Lucas, PSG Korbankan Bisevac

PARIS, KOMPAS.com - Berita ketertarikan Paris Saint Germain (PSG) kepada pemain Sao Paulo, Lucas Moura, sudah beredar luas. Namun, PSG masih terbelit kendala kuota pemain non-Uni Eropa jika berniat merekrut Lucas musim panas ini.

Sampai sekarang, "Les Parisiens" sudah memiliki empat pemain non-Uni Eropa di skuad utamanya. Kedatangan Thiago Silva dari AC Milan melengkapi batas maksimal pemain non-Uni Eropa yang wajib didaftarkan setiap klub Ligue 1. Selain Silva, PSG juga sudah mendaftarkan Alex, Maxwell, dan Milan Bisevac.

Nama terakhir rupanya paling tak aman tempatnya di pasukan arahan Carlo Ancelotti itu. L'Equipe melansir, Bisevac bisa dibuang demi menjadi pintu masuk Lucas ke Parc des Princes.

Musim lalu, Bisevac memang tampil sebagai pemain penting di PSG. Kemampuannya bermain sebagai bek kanan atau tengah, menjadi nilai plus pemain asal Serbia itu. Tetapi, musim ini jelas berbeda. Kesempatan Bisevac bermain semakin kecil dengan kedatangan Silva dan didaulatnya Christope Jallet sebagai kapten.

Silva tentu bakal menjadi satu dari dua bek sentral andalan Ancelotti. Besar kemungkinan, Silva akan diduetkan dengan kompatriotnya Alex, atau eks kapten PSG, Mamadou Sakho. Sementara Jallet sudah pasti menjadi pilihan utama pelatih asal Italia di sisi kanan pertahanan, karena perannya sebagai kapten. Dengan begitu, Bisevac bisa saja memilih keluar ketimbang menjadi penghangat bangku cadangan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar