Kamis, 02 Agustus 2012

Di Matteo Antusias Sambut Musim Baru

London - Musim lalu Roberto Di Matteo sukses mengantar Chelsea meraih dua gelar. Kini, Di Matteo jadi lebih antusias menyambut musim baru yang akan segera bergulir.

Di Matteo yang di pertengahan musim lalu ditunjuk sebagai caretaker menggantikan Andre Villas-Boas itu memberi The Blues gelar Liga Champions dan Piala FA.

Jelang musim baru yang akan datang, Di Matteo tak ingin terus terlena dengan keberhasilannya musim lalu. Dia kini mulai memikirkan target Chelsea di musim depan.

"Saya pikir kami semua senang dengan apa yang kami raih musim lalu, tapi kami harus mengerti bahwa itu adalah masa lalu. Sekarang kami harus melihat ke depan - dan ada banyak antusiasme," ujar manajer asal Italia itu di situs resmi klub.

Dengan status sebagai juara Liga Champions, Chelsea juga akan berlaga di Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub. Di Matteo pun juga tak sabar untuk berlaga di dua ajang tersebut.

Sebagai catatan, Chelsea belum pernah berkompetisi di Piala Dunia Antarklub. Sementara di Piala Super Eropa, terakhir kali Chelsea berpartisipasi adalah di tahun 1998, di mana mereka keluar sebagai juara.

"Kami punya banyak target di musim ini, kompetisi yang sangat sulit ditembus, seperti Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub."

"Butuh waktu yang lama untuk mencapai kompetisi itu dan sulit untuk masuk ke sana, jadi saya menanti musim baru dengan banyak antusiasme," pungkasnya.

( nds / mfi )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar