Senin, 06 Agustus 2012

Di Matteo Tak Janji Chelsea Tampil Menyerang

LONDON, KOMPAS.com - Chelsea sukses memboyong empat pemain baru jelang bergulirnya musim baru. Kedatangan empat gelandang, ternyata membuat Pelatih Roberto Di Matteo, berpikir untuk mengubah sedikit gaya bermain "The Blues".

"Tidak akan ada perubahan yang radikal. Kami hanya akan mencoba membuat beberapa perubahan. Dengan bergabungnya pemain-pemain baru, mau tak mau kami harus mengganti gaya bermain," jelas Di Matteo seperti dilansir Daily Mail.

"Tetapi, saya tak mengatakan kami akan bermain sepak bola menyerang. Kami akan bermain dan berusaha untuk memenangi pertandingan," lanjut arsitek asal Italia itu.

Sepanjang musim panas ini, klub "London Biru" sudah berhasil meminang Eden Hazard, Thorgan Hazard, Marko Marin, dan Oscar. Khusus nama pertama yang diboyong dengan banderol besar, Di Matteo ternyata memberikan kelonggaran adaptasi.

"Tentu saja kami berharap Eden langsung menunjukkan ketajamannya. Tapi, kami akan tetap sabar. Dia masih muda dan datang dari liga yang berbeda. Kami harus memberikan kesempatannya beradaptasi," tandas Di Matteo.

Chelsea akan memulai musim baru menghadapi Manchester City di ajang Community Shield, Minggu (12/8/2012) nanti.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar