Jumat, 03 Agustus 2012

Dimaafkan Magath, Posisi Diego di Wolfsburg Aman

Wolfsburg - Posisi Diego Ribas di dalam tim Wolfsburg sempat menjadi tanda tanya setelah Felix Magath mengkritiknya dengan keras. Namun, kini Magath sudah memaafkan gelandang asal Brasil tersebut.

Kemarahan Magath kepada Diego bukan tanpa sebab. Magath, yang terkenal punya disiplin keras, menilai bahwa pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Atletico Madrid itu kerap berlatih dengan ogah-ogahan. Magath tidak menyukainya.

"Apa kalian melihatnya bersedia bekerja keras? Karena aku tidak," cetus Magath ketika itu.

Tapi manajer berusia 59 itu akhirnya memilih untuk melupakan perseteruan itu. Magath menyebut bahwa ia sudah membicarakan masalah tersebut dengan Diego dan menepikan masalahnya.

"Di klub ini, segalanya soal memberi dan menerima, kesalahan bisa ditolerir. Sekarang kami harus menatap ke depan," ucap Magath seperti dilansir Reuters.

"Diego adalah pemain yang cocok untuk Liga Champions dan pemain sekelas dirinya akan memperbesar kans kami untuk finis di posisi yang tinggi di klasemen."

"Diego akan mendapatkan kostum nomor 10. Dia adalah pemain sentral yang bisa menciptakan banyak kesempatan untuk rekan-rekannya dan mencetak gol atas namanya sendiri," tukas Magath.

( roz / roz )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar