Kamis, 02 Agustus 2012

Diwarnai Penolakan Mou, Pramusim Madrid Resmi Dimulai

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Pelatih Jose Mourinho sudah menghimpun pemain-pemain terbaiknya di "Bumi Paman Sam". Hanya Marcelo yang absen karena memperkuat Brasil di Olimpiade London 2012.

Real Madrid akan dijamu Los Angeles Galaxy di Stadion Home Depot Center, Kamis (2/8/2012) waktu Amerika.

Seluruh skuad pun sudah menjalani latihan tim. Mulai dari Iker Casillas, Sergio Ramos, Xabi Alonso, Alvaro Arbeloa, hingga Raul Albiol. Bahkan, Pepe, Cristiano Ronaldo, dan Fabio Coentrao telah melakoni latihan di Los Angeles.

Itu sebabnya, Mourinho tak risau timnya dilibas tuntas Benfica 2-5 dalam Eusebio Cup di Lisbon, pekan lalu. Maklum saja, "Los Blancos" nyaris tanpa skuad inti dalam laga itu.

Berbeda dengan musim lalu, tahun ketiga era Mourinho tidak disertai muka baru.

Meski demikian, seperti dilaporkan media Spanyol, AS, Galaxy dipaksa menambah kapasitas tempat duduk hingga 3.000. Maklum saja, 27.000 bangku penonton tak cukup untuk menampung antusiasme fans LA Galaxy dan Madridistas yang ingin menyaksikan langsung para jagoannya berlaga. Hingga Rabu (1/8/2012), tiket masih tersisa dan diharapkan hari ini akan ludes terjual.

Laga di Home Depot Center adalah hasil dari penolakan Mourinho. "The Special One" menolak bermain kembali di Stadion LA Coliseum Memorial gara-gara masalah sepele: ia menemukan jamur di ruang ganti pemain dan fasilitasnya dinilai buruk.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar