Sabtu, 11 Agustus 2012

Djokovic dan Isner Tembus Semifinal

AFP/ANDY LYONS Petenis Serbia, Novak Djokovic.

TORONTO, Kompas.com - Juara bertahan Novak Djokovic bertanding dua kali dalam kurun waktu empat jam, sebelum melaju ke semifinal Toronto Masters, Jumat (10/8/2012). Sementara itu petenis tuan rumah, Milos Raonic, gagal melanjutkan kiprahnya.

Djokovic, yang termasuk beberapa pemain yang harus memainkan dua pertandingan untuk melanjutkan laga sehari sebelumnya, mengalahkan petenis Jerman Tommy Haas 6-3, 3-6, 6-3. Kemenangan itu diraih hanya sesaat setelah menyingkirkan petenis Amerika, Sam Querrey 6-4, 6-4, dalam pertandingan yang harus ditunda tiga jam akibat hujan.

Unggulan utama asal Serbia ini, yang perlu 2,5 jam untuk melewati hadangan Haas, selanjutnya akan bertemu kompatriotnya, Janko Tipsarevic. Unggulan kelima ini lolos setelah menang 6-4, 6-4 atas petenis Spanyol, Marcel Granollers. Sebelumnya, pada Jumat pagi, Tipsarevic berhasil menghentikan langkah petenis Kroasia, Marin Cilic, dengan kemenangan 6-2, 6-4.

Sementara itu Raonic, yang kembali bermain di hadapan publik untuk pertama kalinya sejak menembus peringkat 25 dunia, kalah 6-7, 4-6 dari petenis jangkung Amerika, John Isner. Sebelumnya, raksasa Amerika ini menghentikan langkah petenis Jerman, Philipp Kohlschreiber.

Di babak empat besar, Isner bertemu Richard Gasquet. Petenis Perancis ini menyingkirkan pemain Amerika Mardy Fish, dengan rubber sets 5-7, 6-1, 6-1.

Editor :

Aloysius Gonsaga Angi Ebo

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar