Jumat, 03 Agustus 2012

Dzeko: Aku Terlalu Bagus untuk Dicadangkan

MANCHESTER, KOMPAS.com - Penyerang Manchester City, Edin Dzeko, mengaku kecewa karena sering masuk daftar pemain cadangan pada Premier League musim lalu. Ia pun mengaku mempertimbangkan pindah, jika mendapat tawaran pada bursa transfer musim panas ini.

Dzeko didatangkan City dari Wolfsburg pada 3 Januari 2011 dan masih punya kontrak yang berlaku hingga 30 Juni 2015. Pada Premier League 2011-2012, ia bermain 30 kali, dengan 14 di antaranya sebagai pengganti.

Menurut pemberitaan di Italia, Juventus dan AC Milan berminat merekrut Dzeko. Namun, pelatih City, Roberto Mancini mengaku tak mempertimbangkan menjual Dzeko.

"Pada paruh kedua musim lalu, aku cukup sering masuk daftar pemain cadangan dan aku tak tahu kenapa aku kehilangan kontinuitas. Aku datang ke sini untuk bermain, jadi aku tak pernah memperhitungkan masalah ini," ujar Dzeko.

"Menurutku, aku terlalu bagus untuk menghabiskan satu musim lagi di kursi cadangan. Dengan begitu, segalanya masih mungkin, berkaitan dengan masa depanku, meski Mancini mengatakan (tak mempertimbangkan menjual Dzeko). Namun, belum ada tawaran konkret sejauh ini," tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar