Rabu, 01 Agustus 2012

Fans Bersiap Sambut Valencia

KOMPAS.com/Vitalis Yogi Trisna

Penggemar tim sepak bola asal Spanyol, Valencia mulai berdatangan ke Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Selasa (1/8/2012). Rencananya Valencia akan melakukan pertandingan ujicoba melawan timnas senior Indonesia pada Sabtu (4/8/2012) mendatang.

TANGERANG, KOMPAS.com - Valencianista Indonesia, julukan bagi penggemar Valencia mulai berdatangan ke Bandara Soekano-Hatta, Selasa (1/8/2012), dengan tujuan menyambut kedatangan klub kesayangannya.

"Kami sengaja berkumpul disini untuk menyambut kedatangan Valencia," ujar Boni, salah seorang anggota Valencianista Indonesia.

Rencananya klub asal Spanyol itu akan tiba di Tanah Air pada pukul 16.05 wib dengan menggunakan pesawat Singapore Airlines 067. Selanjutnya mereka akan menuju Hotel Ritz Carlton untuk melakukan jumpa pers pada pukul 19.30 wib.

Pada lawatan kali ini, Valencia akan melakukan berbagai kegiatan, yang puncaknya adalah pertandingan persahabatan melawan Tim Nasional Indonesia di Gelora Bung Karno, Sabtu (4/8/2012).

"Kami dari pihak promotor berharap animo dari masyarakat Indonesia besar menyambut kedatangan Valencia ini. Jika sukses, banyak klub Eropa lain yang berminat datang ke Indonesia," jelas Presiden Direktur My Event, Justinus Lhaksana, selaku promotor yang mendatangkan "El Che".

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar