Kamis, 02 Agustus 2012

Ferdinand Sinaga: Memang Ada Tawaran dari Klub Thailand

Jakarta - Ferdinand Sinaga tengah dikabarkan didekati salah satu klub top Thailand. Ketika dikonfirmasi, pemain Semen Padang itu pun membenarkan, tetapi ia belum mau memberi nama klub tersebut.

''Memang ada tawaran dari klub Thailand. Tetapi saya tidak mau katakan nama klubnya, nanti saja setelah timnas,'' ujar Ferdinand ketika dihubungi wartawan, Kamis (2/8/2012).

Pemain berusia 23 tahun itu pun mengaku telah melakukan pertemuan dengan klub tersebut Rabu kemarin terkait kontrak dan gaji.

"Soal nilai kontrak tidak ada masalah. Mereka juga kasih apartemen dan tiket pulang pergi. Soal bonus juga sudah ada negosiasi. Tapi, ada satu poin yang masih mengganjal. Makanya saya tidak mau sebutkan nama klubnya,"

Ferdinand sendiri saat ini tidak memiliki klub. Kontraknya bersama Semen Padang tidak diperpanjang sejak sejak Juli lalu. Ia keluar dari Semen Padang bersama dengan beberapa pemain lain, seperti Samsidar, Tommy Rifka, Abdulrahman, Mustopa Aji, dan Slamet Riyadi.

Sementara untuk masalah international transfer certificate (ITC) tidak ada masalah. Sebab, Semen Padang mau mengeluarkan administrasi yang dibutuhkan Ferdinand.

"Selain klub Thailand, klub di Indonesia juga ada yang meminati saya, seperti Mitra Kukar dan Persisam Samarinda. Tapi Persisam yang serius. Namun, pilihan saat ini kemungkinan main di luar negeri," terangnya.

( roz / din )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar