Senin, 06 Agustus 2012

Fletcher Sudah Mulai Berlatih

Edinburgh - Kabar baik menghampiri kubu Manchester United menjelang musim 2012/2013 bergulir. Midfileder mereka, Darren Fletcher, dipastikan kembali mulai berlatih, meski masih bersama timnas Skotlandia.

Fletcher sudah hampir 10 bulan absen membela 'Setan Merah' akibat infeksi usus yang membekapnya. Laga MU kontra Benfica di Liga Champions pada 22 November tahun lalu, menjadi pertandingan terakhir yang dimainkan pesepakbola 28 tahun itu sebelum dipaksa menepi.

Meski sebelumnya Fletcher diragukan bisa kembali bermain di awal musim, ia menunjukkan proses penyembuhan yang bagus hingga akhirnya bisa mulai berlatih bersama negaranya, Skotlandia.

Adalah manajer timnas Skotlandia, Craig Levein, yang mengonfirmasikan bahwa Fletcher itu sudah bergabung dengan tim asuhannya. Skotlandia sedang mempersiapkan diri guna menyambut laga eksebisi melawan Australia, Rabu pekan depan.

"Darren akan bersama kami di akhir pekan, dia kembali berlatih dan dia bermain selama 45 menit dalam pertandingan latihan minggu lalu," jelas Levein seperti dilansir BBC Sport.

"Dia tidak berada di skuad karena dia sudah tidak bermain untuk Manchester United. Namun dia akan melakukan sedikit latihan bersama kami," tambahnya.

( din / mfi )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar