Selasa, 07 Agustus 2012

Gagal, Atlet China Menangis

Gagal, Atlet China Menangis

Rabu, 8 Agustus 2012 | 05:29 WIB

Dibaca:

AFP/FABRICE COFFRINI

Qin Kai menangis di pelukan pelatih

LONDON, Kompas.com - Atlet China, Qin Kai menangis setelah gagal membawa negaranya menyapu bersih medali emas loncat indah Olimpiade London, Selasa (Rabu WIB).

Qin Kai dikalahkan atlet loncat indah Rusia, Ilya Zakharov. Ia mengumpulkan nilai 104.50 dan mengalahkan Qin serta atlet China lainnya, He Chong ynag merupakan juara bertahan. Keduanya mendapatkan perak dan perunggu.

"Sejak 2006, saya dan He Chong belumpernah kalah dari atlet lainnya. Namun kali ini kami kalah karena tingkat kesulitan Zakharov," kata Qin.

"Saya sudah tampil baik, meski tidak membayangkan medali perak. Zakharov tampil baik dengan tingkat kesulitan yang tinggi," lanjutnya.

Sementara He menyalahkan penampilannya sendiri yang tidak maksimal. "Semua salah saya, saya tidak tampil maksimal," kata He. "Tidak ada yang mau kalah dalam pertandingan. Sayang sekali saya harus mengalaminya. Saya kalah tapi saya harus menerimanya."

Editor :

A. Tjahjo Sasongko

Tidak ada komentar:

Posting Komentar