Selasa, 07 Agustus 2012

Gazprom Bantah Akan Sponsori Milan

Moskow - Menyikapi berita yang berkembang pekan ini mengenai kemungkinan menyuntik dana untuk AC Milan, pihak perusahaan minyak asal Rusia, Gazprom, langsung membantahnya.

Sebelumnya diberitakan presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, mengakui jika klubnya saat ini tengah kesulitan keuangan dan butuh investor asing sebagai penyandang dana.

Kedekatan Berlusconi dengan Presiden Rusia, Vladimir Putin, akhirnya menimbulkan isu jika Putin ingin membantu koleganya tersebut untuk memberikan dana sponsor lewat perusahaan minyak miliknya, Gazprom.

Sebelumnya Gazprom juga sudah mensponsori beberapa klub Eropa seperti Schalke 04, Zenit St Petersburg dan Red Star Belgrade.

Tapi belum lama kabar itu beredar, pihak Gazprom langsung membantah jika mereka berniat menjadi salah satu sponsor Rossoneri dengan menyuntikan dana sebesar 180 juta euro atau nyaris sekitar 2 triliun rupiah.

"Berita soal Gazprom akan jadi sponsor atau co-owner dari AC Milan tidak sesuai dengan realita yang ada," demikian pernyataan juru bicara Gazprom, Serghei Kuprianov, seperti
dilansir Football Italia.

( mrp / mfi )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar