Minggu, 05 Agustus 2012

Gomez Segera Jalani Operasi

Munich - Bayern Munich berpotensi kehilangan penyerang andalannya, Mario Gomez, di awal musim 2012-13. Gomez butuh naik meja operasi untuk menyembuhkan cedera pergelangan kaki kanannya.

Cedera itu diterima Gomez saat tampil di pertandingan pramusim melawan Werder Bremen yang berakhir dengan kekalahan Bayern dalam adu penalti, Sabtu (4/8) lalu.

Di laga tersebut, striker jangkung berdarah Spanyol ini hanya bermain selama 42 menit sebelum digantikan oleh Mario Mandzukic akibat mengalami gangguan di betis dan pergelangan kakinya.

Direktur olahraga Bayern, Mathias Sammer, mengonfirmasi bahwa Gomez membutuhkan operasi. Tapi ia belum bisa dipastikan berapa lama top skorer Bundesliga 2011 akan absen.

"Dia tidak dalam kondisi yang bagus," ucap Sammer di situs resmi klub yang dikutip Reuters. "Setelah operasi, kami akan mengetahui berapa lama dia akan absen."

Gomez menambah panjang daftar cedera pemain Bayern. Die Roten sudah lebih dahulu ditinggal oleh Luis Gustavo, Rafinha dan Diego Contento.

Bayern akan menghadapi double winner, Borussia Dortmund, dalam laga Piala Super Jerman yang akan digelar Minggu (12/8) sebelum membuka musim baru sepekan kemudian.

( rin / din )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar