Sabtu, 11 Agustus 2012

Hasil Pra-Musim Puaskan Vilanova

Bukares - Barcelona sudah menjalani lima laga pra-musim dan meraih kemenangan di kelima laga tersebut. Hasil dari laga-laga ujicoba itu membuat Tito Vilanova puas.

Barca memulai laga pra-musim dengan kemenangan 2-1 atas Hamburg. Setelah itu, Alexis Sanchez dkk. berturut-turut memetik kemenangan atas Raja Casablanca, Paris Saint-Germain, dan Manchester United. Melawan dua klub yang disebut terakhir, Barca menang lewat adu penalti.

Terakhir, Azulgrana memetik kemenangan 2-0 atas Dinamo Bukarest, Minggu (12/8/2012) dinihari WIB. Dua gol Barca masing-masing dicetak oleh Lionel Messi dan Ibrahim Afellay.

Kemenangan di lima laga ujicoba itu membuat Vilanova optimistis jelang bergulirnya La Liga. Barca akan mengawali La Liga dengan menjamu Real Sociedad, Minggu (19/8/2012) mendatang.

"Tim bermain di level yang bagus jelang dimulainya La Liga. Kami punya sekelompok pemain yang sudah berlatih selama dua minggu. Lainnya belum punya banyak waktu untuk mempersiapkan diri," ujar Vilanova di situs resmi Barca.

Namun Vilanova belum memutuskan siapa yang akan dimankan di laga perdana La Liga itu. Suksesor Pep Guardiola itu baru akan memutuskan setelah para pemainnya kembali usai membela tim nasionalnya masing-masing di laga ujicoba internasional tengah pekan ini.

"Para pemain ada di level yang bagus. Ketika mereka kembali dari membela timnas, kami akan memutuskan siapa yang akan bermain di liga berdasarkan pada apa yang mereka rasakan," tutupnya.

( nds / mrp )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar