Senin, 06 Agustus 2012

Ikut ke Jerman, Van Persie Dispekulasikan Bertahan

London - Tak ikut dalam rangkaian tur musim panas Arsenal sebelumnya, Robin van Persie kini bergabung bersama skuat The Gunners yang akan berlatih di Cologne, Jerman. Adakah dia akan bertahan musim ini?

Van Persie sudah tak memperkuat Arsenal sejak dia menyatakan menolak memperpanjang kontrak bersama klub tersebut. Pemain depan asal Belanda itupun tak ikut serta bersama rekan-rekannya melalukan tur ke Malaysia, China, Hong Kong dan total melewatkan sembilan laga ujicoba.

Kondisi tersebut memperkuat dugaan Van Persie bakal pergi dari Emirates Stadium di musim panas ini. Terlebih Juventus, Manchester United dan Manchester City disebut-sebut terpikat untuk mengontraknya.

Namun dengan tidak kunjung adanya kejelasan terkait ketertarikan ketiga klub tersebut, spekulasi soal masa depan pesepakbola 29 tahun itu kembali bergulir. Dikutip dari Daily Mail, ada peluang Van Persie akan bertahan bersama Arsenal di musim 2012/2013.

Dasarnya adalah masuknya Van Persie dalam rombongan pemain yang terbang ke Cologne, Jerman. Di sana Arsenal akan melakukan pemusatan latihan dan menggelar pertandingan ujicoba.

Dalam daftar 24 pemain yang terbang ke Jerman itu juga muncul nama Santi Cazorla. Meski hingga kini proses kepindahannya belum tuntas, Arsenal dapat izin dari dari Malaga untuk membawa serta Cazorla dalam sesi latihan pramusinya kali ini.

( din / mfi )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar