Selasa, 07 Agustus 2012

Iniesta Bidik Piala Super Spanyol

Barcelona - Pemain Barcelona Andres Iniesta bertekad memenangi Piala Super Spanyol dengan mengalahkan Real Madrid. Meski tak akan menentukan musim namun kemenangan itu akan mendongkrak kepercayaan diri tim.

Barca akan membuka kompetisi La Liga dengan menjamu Real Sociedad pada Minggu (19/8). Setelahnya, pasukan Tito Vilanova ini akan melakoni duel El Clasico dalam ajang Piala Super Spanyol.

Iniesta dkk. lebih dahulu akan menjamu Madrid di Camp Nou pada Jumat (24/8) dinihari WIB sebelum bertandang ke Santiago Bernabeu, enam hari berselang.

"Piala Super Spanyol penting karena itu akan menjadi pertandingan pertama kami melawan juara bertahan La Liga, tapi itu tidak akan menentukan musim," sahut pemain internasional Spanyol ini di Soccernet.

"Tujuannya adalah memenangi pertandingan, yang jelas akan memberikan kami kepercayaan diri, tapi itu baru awal," imbuh Iniesta.

Sebelum menjalani pertandingan resmi Barca akan bertanding dalam laga pramusim melawan Manchester United (9/8) dan Dinamo Bucuresti (12/8).

( rin / nds )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar