Jumat, 03 Agustus 2012

Inter Sepakati Nilai Transfer Lucas Moura?

Milan - Jalan Lucas Moura untuk hengkang dari Sao Paulo menuju Inter Milan sepertinya kian terbuka lebar, setelah Nerazzurri diberitakan sudah mencapai kesepakatan soal dana transfer pesepakbola 19 tahun itu.

Dalam beberapa pekan terakhir Lucas memang jadi properti panas di bursa transfer, setelah Inter, Manchester United dan Real Madrid mengejar tanda tangan pemain muda yang sedang naik daun di Liga Brasil itu.

MU awalnya disebut-sebut sebagai klub dengan peluang terbesar untuk mendapatkan Lucas, namun akhirnya mundur teratur setelah tak mampu memenuhi dana transfer senilai 30 juta euro.

Inter pun demikian namun ditolak mentah-mentah oleh manajemen Sao Paulo. Tapi Sky Italia dinihari tadi memberikan kabar terbaru mengenai perkembangan transfer Lucas.

Disebut Inter sudah mau memberikan dana seperti yang Sao Paulo minta yakni sekitar 27 juta euro, yang akan bertambah menjadi 32 juta euro tergantung dari penampilan Lucas.

Belum ada keterangan resmi dari Sao Paulo dan Inter atau bahkan media-media lokal Brasil masih belum memberitakan isu ini. Tapi yang pasti Presiden Inter, Massimo Moratti, sudah mengonfirmasi jika pihaknya memang tengah bernegosiasi dengan Sao Paulo saat ini.

"Seperti Anda tahu bahwa kami sangat meminati pemain ini (Lucas). Tapi keminatan kami itu bukan berarti membuat kami akan menerima kondisi apa pun yang ada," tutur Moratti seperti dilansir Soccernet.

( mrp / a2s )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar