Senin, 06 Agustus 2012

Jadi Pindah ke Milan, Dzeko?

Manchester - Rumor yang menyebutkan AC Milan tertarik pada Edin Dzeko mendapat komentar dari pemain yang bersangkutan. Menurutnya, kemungkinan ia pindah klub bisa saja terjadi.

Nama Dzeko masuk bursa Milan usai klub Italia itu melego Zlatan Ibrahimovic ke Paris Saint Germain. Penyerang Bosnia tersebut bahkan disinyalir akan langsung mendapat tempat utama di lini depan yang kini hanya dihuni Antonio Cassano, Alexandre Pato, Robinho, dan Stephan El Shaarawy.

Sejatinya, pelatih Manchester City Roberto Mancini, masih berharap Dzeko akan tetap di City of Manchester Stadium. Meski si pemain belum memastikan untuk berganti seragam, tetapi secara implisit ia menyatakan keinginannya untuk hijrah.

"Saya selalu mengikuti perkembangan Liga Italia dan suatu hari, saya ingin bermain di sana. Saya mengerti bahwa Milan telah menjual dua pemain terbaiknya," ujar pemain 26 tahun itu seperti dilansir ESPN.

"Untuk saat ini saya masih menjadi pemain City. Agar lebih jelasnya, saya akan tetap berada di sini dan menunggu sampai akhir bulan. Saya akan melihat apa yang akan terjadi nanti dan jika ada pemain lain yang datang."

Didatangkan dari Wolfsburg pada Januari 2011 dengan mahar sebesar 17 juta euro, Dzeko telah berhasil mencetak 16 gol dalam 43 penampilannya di Premier League.

Kedatangan Sergio Aguero dari Atletico Madrid dan mengilapnya penampilan Carlos Tevez serta Mario Balotelli, membuat Dzeko kerap dipinggirkan Mancini. Jengah dengan situasi tersebut, ia dikabarkan siap pindah dari City.

( a2s / nds )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar