Rabu, 01 Agustus 2012

"Juve Sudah Kontrak Van Persie"

TURIN, KOMPAS.com - Kabar mengejutkan datang dari salah satu agen FIFA, Fabio Parisi. Saat diwawancarai Sportitalia Televesion, ia mengatakan bahwa penyerang Arsenal, Robin van Persie, sudah menandatangani kontrak dari Juventus.

"Saya pikir, Juventus dan Van Persie sudah menandatangani kontrak kerja sama beberapa waktu lalu. Tetapi, saat ini kontrak itu masih dirahasiakan oleh kedua tim itu," ungkap Parisi seperti dilansir Football Italia.

"Ini memang opini saya, tetapi saya rasa, mengenai transfer itu, kemungkinan pemain Belanda itu akan bergabung dengan Bianconeri adalah 80 persen," imbuhnya.

"Juventus ingin memenangi juara musim depan dan dia (Van Persie) diyakini sebagai tambahan ideal untuk meraih tujuan itu. Saya rasa, Edin Dzeko bukan lah pemain yang tepan bagi "I Bianconeri," tutup Parisi.

Kontrak Van Persie berakhir Juni 2013 dan sudah menyatakan tak akan memperpanjang kontrak. Namun, sejauh ini, belum ada pernyataan resmi dari Arsenal soal kelanjutan kerja sama mereka. 

Sementara begitu, media-media Inggris memberitakan bahwa Manchester City, Manchester United, dan Juventus sudah mengajukan proposal transfer kepada Arsenal untuk Van Persie, tetapi ditolak karena penawaran ketiga klub itu di bawah permintaan Arsenal. Namun, belum lama ini, pelatih Arsene Wenger, mengatakan bahwa belum ada klub yang mengajukan proposal untuk Van Persie.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar