Sabtu, 04 Agustus 2012

Juventus "Beri" Melo kepada Galatasaray

TURIN, KOMPAS.com - Felipe Melo akhirnya memastikan kembali ke Galatasaray, musim panas ini. Ia mengklaim klub asalnya, Juventus, telah mencapai kesepakatan transfer dengan raksasa Turki.

Musim lalu, gelandang Brasil itu dipinjamkan Juve ke Galatasaray. Melo ingin kontraknya dipermanen setelah sukses mengantarkan klub besar Turki itu ke tangga jawara liga. Namun, negosiasi kedua klub mengalami jalan buntu pada bulan lalu.

Untungnya, manajemen "Si Nyonya Besar" dan Galatasaray segera melakukan renegosiasi dan akhirnya mencapai kata sepakat, menurut Melo.

"Aku senang segalanya telah selesai dengan kesepakatan yang konklusif," sebutnya.

"Aku berharap segalanya segera dipastikan karena aku ingin tampil dalam derby melawan Fenerbahce pada Sabtu ini," tandas Melo.

Apa yang dikatakan Melo dipastikan pula oleh agennya dalam rilis resminya.

"Felipe ingin mengungkapkan kegembiraannya dengan kesepakatan yang sudah dicapai dengan Galatasaray sebagai bagian dari lanjutan petualangan kariernya bersama klub itu," ungkap sang agen yang tak disebut namanya oleh Football Italia.

Kabarnya, nilai transfer Melo mencapai delapan juta euro (hampir Rp 100 miliar), padahal Juve mematok banderol 13 juta euro untuk servis Melo. Awalnya, Galasataray bersikukuh hanya ingin mengirimkan lima juta euro.

Melo sendiri diberitakan rela gajinya dipangkas. Kalau musim lalu ia menerima 3,5 juta euro, sekarang pundi-pundi rekeningnya hanya meningkat 2,5 juta euro per tahunnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar