Selasa, 07 Agustus 2012

Juventus Pergoki Mata-mata Napoli

Beijing - Jelang pertemuan Juventus dan Napoli di Piala Super Italia, terjadi insiden yang bisa makin memanaskan duel tersebut. Kubu Bianconeri dikabarkan memergoki mata-mata Napoli saat sedang menggelar latihan.

'Mata-mata' Napoli tersebut muncul saat Juventus tengah menggelar latihan di Olympic Sport Center Stadium, Beijing pada Selasa (7/8/2012) kemarin. Demikian diberitakan Football Italia.

Disebutkan kalau Juventus menggelar sesi latihan di komplek yang sama di mana sekelompok anak-anak tengah melakukan latihan Judo. Dua orang perwakilan dari Napoli yang memata-matai latihan Juventus mencoba menyamar dengan berbaur bersama rombongan orang tua anak-anak tersebut.

Namun aksi 'spionase' tersebut terbongkar lantaran mata-mata Napoli menjepretkan kamera ke arah pemain Juventus masih menggunakan flash. Alhasil keduanya langsung ditanyai oleh petugas keamanan yang dipekerjakan 'Si Nyonya Tua'.

Disebutkan kalau mata-mata itu adalah Enzo Concina dan Claudio Nitti. Keduanya merupakan asisten pelatih Napoli, Walter Mazzarri.

TMW dan Calciomercato mengklaim kalau Direkur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, sampai menelepon Direktur Napoli, Riccardo Bigon, untuk melontarkan protes. Tak ada keterangan resmi dikeluarkan kedua pihak terkait kejadian ini.

Laga Juventus dan Napoli akan digelar pada Sabtu (11/8/2012) akhir pekan ini di Beijing, China.

( din / mfi )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar