Sabtu, 04 Agustus 2012

Kalah dari Tim Semenjana, Chelsea Frustrasi

Brighton - Uang banyak yang digelontorkan Chelsea untuk memboyong sederet pemain bintang di bursa transfer musim ini seakan tak ada arti. Melawan tim semenjana dari Divisi Championship, Brighton & Hove Albion, The Blues takluk 1-3, Sabtu (04/08/2012) dinihari WIB.

Kekalahan tersebut terasa semakin ironis mengingat pertandingan itu digelar sebagai ajang ujicoba jelang laga Community Shield melawan Manchester City, 12 Agustus mendatang. Pelatih Chelsea, Roberto di Matteo, bahkan tak bisa menyembunyikan rasa frustrasinya.

"Saya berharap lebih dari tim dalam hal urgensi dan pergerakan. Saya berharap ada perbaikan performa dari yang kami lakukan hari ini," ujar Di Matteo seperti dilansir Guardian.

"Saya kira kami bermain terlalu melebar, tak banyak melakukan tekanan, dan tak cukup agresif dalam merebut bola. Ketika bola berhasil didapat, kami tak banyak melakukan pergerakan. Kami harus lebih fokus dan lebih banyak melakukan urgensi dalam pertandingan selanjutnya minggu depan (melawan City, red)."

Frank Lampard sebenarnya sudah membuat Chelsea unggul terlebih dahulu di menit ke-35. Namun dua menit berselang, jala gawang The Blues berhasil digetarkan oleh Vicente. Lalu pada menit ke-44, Ashley Barnes berhasil membuat Brighton unggul. Hingga akhirnya, Andrew Crofts memastikan Brighton unggul 3-1 di menit ke-88 hingga usai.

Susunan Pemain

Chelsea: Cech (Turnbull 64); Ivanovic, Cahill, Terry, (David Luiz 60), Cole; Meireles (Mikel 45), Essien, Lampard; Ramires, Torres (Lukaku 78), Hazard.

Brighton: Kuszczak; Bruno, Greer, Dunk, Calderon; Bridcutt, Crofts, Dicker (Harley 58); Buckley (Noone 64), Vicente, Barnes (Agdestein 89).

( roz / roz )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar