Sabtu, 04 Agustus 2012

Kembali ke Wolfsburg, Diego Minta Maaf

WOLFSBURG, KOMPAS.com - Gelandang serang asal Brasil, Diego, menyatakan permintaan maafnya kepada suporter Wolfsburg. Sebab, dia melakukan tindakan indisipliner.

Diego menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di Atletico Madrid. Peminjaman itu tak lepas dari hukuman yang dilakukan Pelatih Felix Magath  kepadanya pada mei 2011. Dia keluar dari pertemuan sebelum pertandingan lawan Hoffenheim, setelah dia tak dimasukkan ke dalam skuad. Ia pun dipinjamkan ke Atletico. Namun, ia kembali masuk ke dalam rencana Magath dan ditarik kembali.

"Aku tahu telah mengecewakan banyak suporter di akhir musim lalu, meski aku disambut hangat di Wolfsburg. keluarga dan diriku selalu bahagia di sini dan sekarang kami kembali hidup di rumah kami bersama-sama. Ini benar-benar menyenangkan," kata Diego di sutus resmi Wolfsburg.

"Aku minta maaf kepada pelatih musim lalu dan aku sudha belajar dari kesalahan ini. Aku benar-benar menyesal atas kasus itu dan senang karena mereka masih mempercayai diriku. AKu berharap Anda, para suporter yang terhormat, akan selalu memberiku kesempatan kedua. Aku berjanji kepada kalian untuk membantu tim ke kompetisi Eropa," lanjutnya.

Sementara Magath mengatakan, "Diego adalah pemain Liga Champions dan pemain sekelasnya memperbesar kesempatan buat kami untuk menduduki puncak klasemen. Diego akan memakai nomor 10. Dia pemain sentral yang bisa membawa rekan-rekannya mengembangkan permainan dan juga bisa mencetak gol."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar