Sabtu, 04 Agustus 2012

Lagi, Modric "Dikucilkan"

LONDON, KOMPAS.com - Luka Modric sudah meminta maaf kepada Tottenham Hotspur atas segala kesalahannya. Namun, "Spurs" sepertinya belum sepenuhnya memaafkannya.

Seperti diberitakan media Spanyol, AS, Modric berlatih sendirian di gym, Jumat (2/8/2012), sementara para pemain lainnya mendapat porsi di lapangan oleh Pelatih Andre Villas-Boas. AVB menyatakan kondisi kebugaran Modric belum sepenuhnya pulih. Gelandang Kroasia itu juga mangkir saat "The Lilywhites" menjalani tur pramusim di Amerika Serikat.

Modric tiba di pemusatan latihan Tottenham pada pukul 13.15 Jumat kemarin waktu London. Ia pun bertemu AVB yang baru saja berlibur dua hari di Portugal pasca-tur AS.

Keduanya berbincang. AVB mencoba meyakinkan agar Modric tetap bermain bersama "Spurs", namun pria berusia 26 tahun itu menyatakan masih menyimpan ambisi bermain untuk Real Madrid pada musim ini.

Pembicaraan berakhir tanpa keputusan.

Modric kemudian berlatih bersama Jermain Defoe. Ketika menginjak pukul 15.00 waktu setempat, semua skuad tim "Lily Putih" menuju lapangan hijau, tapi Modric dan Defoe tetap tinggal di gym untuk memulihkan kebugaran.

Pada pukul 17.45 waktu London, Modric terlihat meninggalkan pusat latihan tanpa berkomentar sepatah kata pun.

Sabtu (4/8/2012) pukul 10.00 waktu London, "Spurs" dijadwalkan kembali berlatih. Modric sepertinya tetap dipisahkan dan kemungkinan besar AVB tak akan menyertakannya dalam skuad uji tanding melawan Watford, Minggu (5/8/2012) besok.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar