Selasa, 07 Agustus 2012

Lamela: Bersama Zeman, Roma Kini Berbeda

Roma - AS Roma sedang berada dalam masa transisi karena pergantian pelatih. Meski masih mengusung formasi yang sama, Erik Lamela, melihat ada perbedaan cara bermain di bawah asuhan allenatore baru.

Luis Enrique mengundurkan diri dari posisi pelatih Giallorossi karena merasa gagal menangani Francesco Totti dkk. di musim 2011/2012. Roma mengakhir musim tanpa gelar dan cuma finis di posisi ketujuh klasemen akhir Liga Italia.

Untuk menggantikannya, petinggi Roma pun menunjuk Zdenek Zeman menjadi suksesor Enrique. Prestasi pelatih 65 tahun itu yang mampu mengantarkan Pescara promosi ke Seri A menjadi alasan utama pemilihannya.

Lamela yang merupakan salah satu pemain andalan Roma di bawah komando Enrique, lantas merasakan ada yang berubah dengan pola permainan tim seiring dengan pergantian pelatih.

"Pasti, ada perbedaan. Alur serangan lebih vertikal daripada horizontal. Terkadang Francesco Totti bermain lebih melebar, tapi dia punya kulaitas untuk bermain di posisi manapun," terang Lamela seperti dilansir Football Italia.

"Dia (Zeman) ingin kamu bermain tepat di depan gawang lawan, sehingga kami bisa menciptakan ancaman bagi mereka," tambahnya.

( din / mrp )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar