Jumat, 03 Agustus 2012

Liliyana Akui Kekalahan di Semifinal Bikin Down

London - Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir gagal menyumbangkan medali perunggu setelah takluk dari pasangan Denmark. Liliyana mengakui kekalahan itu akibat mereka masih dihantui kekalahan di semifinal.

Pada pertandingan perebutan tempat ketiga yang berakhir pada Jumat (3/8/2012) sore WIB, Tontowi/Liliyana kalah straight set dari Joachim Fisher/Christinna Pedersen dengan skor akhir 12-21, 12-21.

Dengan kekalahan ini, Indonesia dipastikan tidak memperoleh medali dari cabang bulutangkis untuk pertama kali sejak diperlombakan di Olimpiade pada 1992.

"Hari ini kami sudah berusaha mendapatkan perunggu, tetapi memang sulit," sahut Liliyana seusai pertandingan seperti dikutip dari situs resmi PB-PBSI.

"Kekalahan kemarin memang membuat kami sedikit down. Kami berusaha untuk bangkit dan fokus tetapi malah underperformed dan banyak melakukan kesalahan, lawan banyak mendapatkan poin dengan mudah," imbuhnya.

Sementara Tontowi mengakui dirinya merasakan tekanan hebat untuk memperoleh medali di ajang ini. "Buat saya pribadi, tekanannya memang besar sekali," timpal dia.

"Apalagi ini pertandingan terakhir dan bulutangkis belum menyumbangkan medali apapun," sambung Tontowi yang lalu terdiam.

( rin / a2s )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar