Jumat, 03 Agustus 2012

Lindegaard Tandatangani Kontrak Baru, Fergie Puas

Manchester - Anders Lindegaard telah menandatangani kontrak baru bersama Manchester United. Kesepakatan baru itu pun disambut dengan senyum oleh Sir Alex Ferguson.

Dengan ditandanganiya kontrak baru berdurasi empat tahun tersebut, Fergie kini merasa timnya punya amunisi yang cukup mumpuni untuk mengawal gawang timnya. Selain Lindegaard, manajer asal Skotlandia itu juga masih memiliki David De Gea.

Bagi Fergie, baik Lindegaard ataupun De Gea nyaris sama bagusnya. Oleh karenanya ia mengaku cukup pusing untuk memikirkan siapa yang akan dipasangnya sebagai kiper utama.

"Ada kompetisi yang sehat di sektor penjaga gawang, yang mana itu bagus untuk tim. Namun, memberikan saya sakit di kepala," ujarnya seperti dilansir situs resmi klub.

"Saya senang dia sudah menandatangani kontrak baru. Saya juga senang melihatnya kembali dari liburan musim panas dengan fisik yang bugar, setelah cedera pada akhir musim lalu."

Lindegaard sendiri mengaku senang karena kontrak baru tersebut dinilainya sebagai sebuah kepercayaan manajer pada dirinya. Ia pun siap bersaing secara sehat untuk mendapatkan posisi utama.

"Saya senang telah menandatangani kontrak baru. Saya senang dan bangga karena manajer telah menunjukkan rasa percayanya kepada saya dengan kontrak baru ini."

( roz / roz )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar