Rabu, 01 Agustus 2012

Liverpool dan Fiorentina Bicara Soal Aquilani

FIRENZE, KOMPAS.com - Beberapa laporan dari media Italia, sejumlah petinggi Fiorentina bertemu dengan manajemen Liverpool, Rabu (1/8/2012) waktu setempat, untuk mendiskusikan nasib Alberto Aquilani.

Sebelumnya, Minggu (29/7/2012), agen Aquilani, Franco Zavaglia membantah kliennya bakal segera meluncur ke Artemio Franchi.

"Jangan mulai opera sabun, please. Aquilani adalah pemain Liverpool dan ia senang bermain untuk mereka," sebut Zavaglia kepada Radio Sportiva.

Namun, perkembangan dalam 48 jam terakhir malah bertentangan dengan pernyataan Zavaglia. Aquilani dilaporkan Sky Sport Italia meninggalkan Roma, Selasa (31/7/2012), untuki bergabung dengan "The Reds yang telah memulai pramusimnya.

Namun, jika pertemuan "La Viola" dan klub Merseyside berjalan mulus pada Rabu ini, Aquilani akan segera terbang kembali ke Italia.

Kabarnya, Liverpool sudah menyepakati dana transfer 5 juta euro (sekitar Rp 60 miliar) dan sang pemain setuju dengan gaji yang ditawarkan sebesar 1,8 juta euro (sekitar Rp 21 miliar) dalam format kontrak tiga tahun.

Aquilani pantas berharap dapat menetap di Firenze, setelah dua musim sebelumnya ia gagal mencatatkan kontrak permanen bersama Juventus dan AC Milan setelah masa pinjamannya selesai.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar