Senin, 06 Agustus 2012

Madrid Perpanjang Kontrak Albiol

Madrid - Meski bukan pilihan utama di lini belakang, Raul Albiol masih dipercayai Real Madrid. Bek internasional Spanyol itu mendapatkan kontrak baru yang akan menahannya di Santiago Bernabeu sampai 2017.

Waktu bermain Albiol pada beberapa waktu terakhir memang terhitung minim. Dia kalah bersaing dengan Pepe, Sergio Ramos, dan bahkan Ricardo Carvalho. Musim lalu, pemain yang didatangkan dari Valencia pada tahun 2009 itu cuma bermain 10 kali di La Liga.

Kendati demikian, Madrid ternyata masih butuh jasa Albiol. Los Merengues pun mengikat si pemain dengan kontrak anyar.

"Real Madrid dan Raul Albiol telah mencapai kesepakatan untuk memperbarui kontrak si pemain sampai musim 2016/2017," demikian keterangan di situs resmi Madrid.

Kesepakatan baru ini disambut gembira oleh Albiol. Dia bahkan berharap bisa pensiun di Madrid.

"Saya punya antusiasme dan hasrat untuk terus bermain untuk Real Madrid. Klub dan pelatih telah memercayai saya dan sekarang saya harus membuktikan bahwa mereka tak salah," ucap Albiol, yang kini berusia 26 tahun.

"Saya sangat bahagia dan saya berharap bisa pensiun di sini," katanya.

( mfi / din )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar