Jumat, 03 Agustus 2012

Melo Klaim Juve Telah Melepasnya ke Galatasaray

Turin - Transfer Felipe Melo ke Galatasaray sempat mandek. Namun, belakangan gelandang asal Brasil tersebut mengklaim bahwa kesepakatan antara Juve dan Galatasaray sudah tercapai.

Sejatinya, sejak musim lalu Melo telah dipinjamkan Juventus ke klub Turki tersebut. Sadar karena tak mendapat tempat di tim inti Juventus, Melo akhirnya memilih bertahan di klub yang diberi julukan Cim Bom itu.

"Saya senang karena kedua tim telah mencapai kesepakatan konklusif. Saya harap keputusan akan segera tercapai karena Sabtu esok saya sudah ingin berada di Turki untuk derby melawan Fenerbache," ujar Melo seperti dilansir Football Italia.

Untuk bermain di Galatasaray, Melo bersedia gajinya dipotong dari yang awalnya 3,5 juta euro (sekitar 41 miliar rupiah) setahun menjadi 2,5 juta euro atau sekitar 29 miliar rupiah.

Galatasaray diperkirakan akan membayar Juventus sekitar 8 juta euro (sekitar Rp 93 miliar) untuk mantan pemain yang sempat bersinar selama bermain untuk Fiorentina tersebut.

Sebelumnya transfer tersebut sempat mandek lantaran Galatasaray sempat keberatan dengan harga yang diminta oleh Juve, yakni 13 juta euro (sekitar Rp 152 miliar).

( roz / roz )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar