Senin, 06 Agustus 2012

Menantikan Gaya Beda dari Milan

Milan - Dalam beberapa musim terakhir, Zlatan Ibrahimovic menjadi sosok penting di lini depan AC Milan. Sudah tak ada Ibra, Milan tak pelak akan tampil berbeda.

Sejak berseragam Rossoneri pada tahun 2010, Ibra langsung menjadi salah satu pemain penting untuk klub tersebut. Tetapi salah satu penyerang terbaik dunia itu sudah dilego ke PSG.

Maka Milan pun kini bukan saja kehilangan salah satu pemain pentingnya, tetapi juga salah satu pemain yang selama ini menjadi pilar dan inspirator tim. Penyesuaian gaya otomatis mesti dilakukan.

"Ibra dulu adalah tumpuan penting dalam penyerangan. Kini kami harus bermain dengan berbeda," kata Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri kepada Gazzetta dello Sport yang dilansir Soccerway.

Allegri kemudian mengungkap bahwa perubahan gaya tersebut akan membuat beberapa pemain bakal menerima porsi tanggung jawab lebih besar. Alexandre Pato, yang mengisi lini depan, adalah salah satunya.

"Ini akan jadi tahun penting untuk pemain seperti Pato dan (Kevin-Prince) Boateng. Mereka harus maju dan unjuk gigi. Tapi saya pikir memikul tanggung jawab lebih besar akan bagus buat mereka," simpul Allegri.

( krs / a2s )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar