Minggu, 05 Agustus 2012

Mourinho: Segera Tentukan Pilihan, Kaka

Madrid - Jose Mourinho sempat memberi indikasi Kaka akan bertahan di Real Madrid. Kini ia juga meminta agar Kaka segera menjatuhkan pilihan agar benaknya tak lagi diusik keraguan.

Musim panas ini Kaka santer dispekulasikan bakal bergabung kembali ke AC Milan. Salah satu pemicunya adalah fakta bahwa ia tidak kunjung bersinar setelah direkrut Madrid dari Milan tahun 2009 lalu.

Negosiasi sehububungan hal tersebut telah dilakukan antara Milan dan Madrid, meski saat ini proses itu tampaknya masih belum menemui titik terang. Belakangan, Mourinho justru memberi indikasi kalau Kaka akan bertahan musim depan.

Kali ini Mourinho kembali membahas situasi Kaka. Secara tersirat, ia juga meminta Kaka agar segera menjatuhkan pilihan agar bisa sepenuhnya fokus.

"Ia adalah profesional sejati tapi tidak akan membantu jika benak Anda tidak sepenuhnya di sana," kata Mourinho kepada Record yang dikutip Soccerway.

"Jika ia memutuskan bertahan, ia akan membantu kami ketika (Angel) Di Maria dan (Mesut) Oezil cedera seperti tahun lalu dan ia adalah pemain No.10 kami. Tapi jika ia memutuskan pindah, kami akan menghormati keputusannya," simpul Mourinho.

( krs / a2s )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar