Minggu, 05 Agustus 2012

Mourinho: Skuat Madrid Hampir Komplet

Madrid - Pelatih Real Madrid Jose Mourinho terlihat optimistis dalam menyambut musim depan. Dengan skuad nyaris lengkap, Mou pun menegaskan kesiapannya menghadapi musim depan.

Dua pekan menjelang digelarnya kompetisi La Liga musim 2012/2013, Madrid masih terus dikaitkan dengan playmaker Tottenham Hotspur Luka Modric. Sementara dua pemain El Real sendiri, Kaka dan Nuri Sahin, santer disebut-sebut akan dilego.

Terlepas dari spekulasi transfer, Mourinho terus menggodok kesiapan timnya guna berusaha mempertahankan gelar La Liga, khususnya dari sang rival berat, Barcelona.

"Kami semua bekerja keras untuk mempersiapkan tim karena kami tahu bahwa kompetisi bakal sangat ketat," ungkap pelatih berjuluk The Special One itu kepada Fox seperti dilansir Reuters.

Pelatih berkebangsaan Portugal itu juga menegaskan bahwa timnya saat ini telah nyaris lengkap, dan boleh jadi akan benar-benar lengkap jika Modric jadi didatangkan.

"Tim hampir komplet. Mereka semua adalah pemain spesial, kami memiliki banyak pemain terbaik di dunia dan motivasi tim dalam menghadapi tantangan baru senantiasa mengejutkan saya," pungkasnya.

( krs / krs )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar